Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Motor Adu Cantik di Trisakti Auto Show

Stanly Ravel - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 18:09 WIB

Jakarta, Otomania -  Meramaikan dunia modifiaksi, Universitas Trisakti kembali mengelar kontes modifikasi di Plaza Barat Senayan, Sabru (17/10/2015). Bertemakan Auto Show acara ini digelar sekaligus memperingati hari jadi Jurusan Teknk Mesin yang saat ini menginjak usia 50 tahun.

Kontes modifikasi diperuntukan untuk sepeda motor dengan beragam jenis dan tipe. Sedangkan untuk mobil lebih ke gathering dan car meet up yang menampilkan mobil-mobil retro dan modifikasi lainnya.

"Untuk kontes motor kita buka dengan beberapa kelas yang diperlombakan. Jumlah pesertanya sampai pagi ini sudah ada 156 peserta," ucap Bayusandhi selaku Koordinator Kontes Modifikasi Auto Show Trisakti kepada Otomania, Senayan (17/10/2015).

Para peserta modifikasi motor datang dengan beragam aliran. Mulai dari kelas Pemula, Street Racing, Airbrush, Fashion Daily, Racing, dan Mothai (motor Thailand). Bukan hanya modifikator Jakarta saja, beberapa kontestan juga ada yang datang dari Kebumen dan Jawa Barat,

"Kita adakan kontes dan acara ini hanya satu hari. Hadiahnya seperti biasa, juara satu sampai tiga akan mendapatkan uang tunai dan sertifikat. Tapi lebih dari itu tujuannya untuk mengenalkan dunia teknik ke masyarakat luas," ucapnya.

Selain kontes modifikasi, gelaran ini juga didukung dengan ragam acara menarik lainnya. Mulai dari sexy car wash, DJ competition, sampai audisi band.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa