Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Dekat Dengan Mazda2 "Limited"

Stanly Ravel - Selasa, 1 September 2015 | 13:15 WIB

Jakarta, Otomania - PT Mazda Motor Indonesia sukses mengenalkan varian terbatas dari hatchback-nya, Mazda2 Limited Editon, dalam pameran GIIAS 2015 lalu. Beberapa fitur baru serta ubahan yang diberikan membuat tampilannya lebih fresh dan menggoda.

Dari sisi desain, Mazda2 datang aksesori baru layaknya aero kit yang menambah nilai estika tampilannya. Versi terbatas ini disediakan dalam dua pilihan warna, snowflake white pearl dan soul red metallic.

Dominasi warna hitam solid menjadi tanda jati dirinya yang disematkan mulai dari front under skirt, side under skirt, rear roof spoiler, exterior mirror, shark fin antenna, upper dan lower body decal. Untuk garnis pada front gril dan bemper dibedakan pada kedua warna bodi.

"Apa yang ada pada versi terbatas ini memang khusus dibuat Mazda, kita develop sendiri. Jadi yang punya Mazda2 biasa tidak bisa membeli paket aksesori ini untuk ditempel pada kendaraannya," ucap Parts and Accessories Manager PT MMI Iwan Majjalekka kepada Otomania saat mengenalkannya dipertengahan pameran GIIAS lalu.

Selain ekterior, interior juga turut dibedakan dengan beberapa ornamen baru. Balutan warna putih untuk jok serta trim pada Mazda2 snowflake whiter pearl dan hitam pada unit berwarna soul red metalic.

Kenyamanan berkendara serta nuansa kabin diperkuat dengan kehadiran paddle shift di belakang kemudi. Selain itu ambience kabin juga lebih mewah dengan kehadiran LED dibeberapa sektor.

Untuk harga, Mazda membandrol varian limited edition yang menggunakan basis dari Mazda2 R ini Rp 272 juta, selisih hampir Rp 18 juta dengan versi standarnya yang cuma Rp 254,2 juta. "Kita hanya produksi 200 unit saja. Ini kita siapkan memang untuk pameran, tapi bila peminatnya banyak mungkin akan kami tambah lagi," ujar Iwan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa