Audi Kenalkan Model Eksotis dan Mewah di Indonesia

Erwin Hutapea - Kamis, 20 Agustus 2015 | 20:25 WIB



Tangerang Selatan, Otomania -
 Dua varian baru dari PT Garuda Mataram Motor (GMM) hadir di pameran otomotif nasional yang diadakan di BSD City, Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015. Kedua tipe eksotis dan mewah tersebut yaitu TT 2.0 Turbo FSI dan All-New Q7 3.0 TFSI Turbo.

Dalam sambutannya saat peluncuran, CEO GMM Andrew Nasuri mengungkapkan bahwa dua varian ini menjadi salah satu bukti nyata atas komitmen Audi terhadap konsumen di Indonesia. "Dua model ini mengusung desain inovatif, progresif, dan sudah pasti punya teknologi terkini," ucap Andrew, seperti dikutip Kompas Otomotif, Kamis.

Audi TT sejak 15 tahun lalu sangat dikenal memiliki desain agresif. Kali ini Audi menunjukkan generasi ketiga Audi TT Coupe. Inilah hasil paduan kedinamisan, emosi, dan teknologi yang diimplementasikan pada desain, mesin, dan sasis.

Sementara itu, All-New Audi Q7 mengusung desain yang lebih modern, tecermin dari gril trapezoidal yang semakin trendi. Konsumsi bahan bakar diklaim lebih irit 28 persen dibanding generasi lama, salah satunya karena bodi yang semakin ringan.

GMM membanderol dua model baru ini di angka Rp 1,995 miliar untuk Q7 terbaru, dan Rp 1,425 miliar untuk TT. Semua harga on the road Jakarta. Dan sudah tersedia di semua diler Audi di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa