Paket "Korek" Harian ala Original Motor

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 5 Agustus 2015 | 10:00 WIB

Jakarta, Otomania – Merubah ukuran piston mesin sepeda motor atau yang lebih dikenal dengan “korek mesin” bukan semata-mata dilakukan untuk ajang kebut-kebutan liar di jalan. Ternyata opsi ini bisa dimanfaatkan hanya sekedar mengembalkan peforma sepeda motor tungangan biker tapi bisa juga untuk menambah performa mesin yang sudah loyo karena usia tiga tahun ke atas.

“Kebanyakan orang beranggapan korek mesin itu untuk kegiatan yang bersifat negatif seperti trek-trekan di jalan atau yang lainnya. Padahal mengorek mesin juga bagian dari usaha memerbaiki  performa sepeda motor,” ujar Nasan, pemilik Nasan pemilik bengkel spesialis bore-up, Original Motor di Jalan Haji Ten, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (1/8/2015).
Korek untuk Harian.

Nasan melanjutkan, bagi yang ingin megembalikan performa kendaraannya, khususnya untuk sepeda motor matik, Nasan menyediakan paket korek harian. Paket ini biasanya dibutuhkan oleh para pengendara agar bisa cukup berakselerasi maksimal pada tarikan bawah.
“Biasanya untuk bisa start bagus di lampu merah saja, karena jika di-setting untuk tarikan atas sepertinya kurang pas untuk berkendara di Jakarta yang padat. Belum beberapa ratus meter, sudah bertemu dengan kemacetan atau antrean kendaraan lagi,” ujar Nasan.

Paket yang diberikan untuk korek harian ini diantaranya pembesaran ukuran piston hingga 55 mm, kemudian nokenas dibubut, ditambah dengan porting head in dan head ex, serta sekaligus bobok knalpot, agar proses pembuangan bsia seimbang dengan kerja mesin yang membesar.

“Harga korek harian hanya Rp 2,5 juta saja, dan lama pengerjaan bisa sampai satu minggu. Jangka waktu tersbut bisa lebih cepat atau bahkan lebih lama, tergantung antrean klien atau bahkan karena lamanya hitung-hitungan bore up,” kata Nasan.

Jadi bagi yang berminat untuk mengembalikan performa kendaraannya bisa langsung kunjungi Original Motor di Jalan Haji Ten No 58 (081268325862).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa