Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Tampilan Honda HR-V Lebih Elegan

Stanly Ravel - Sabtu, 18 Juli 2015 | 10:06 WIB
Jakarta, Otomania - Aksesori krom merupakan cara mudah untuk meningkatkan estetika tampilan mobil menjadi lebih elegan. Faktor harga yang lebih terjangkau, serta proses pemasangan yang mudah menjadi alasan utama pemilik mobil menggunakannya.

Meski tergolong produk baru, tapi aksesori kelengkapan untuk Honda HR-V ternyata sudah banyak menjamur di toko-toko variasi mobil. Salah satunya seperti yang dijual TDC Car Accesories and Spare Parts, di Mega Glodok Kemayoran Lantai 6 blok G1 Nomor 2-3, Jakarta Pusat, yang memiliki ragam perangkat bingkai krom (garnis) untuk Honda HR-V.

"Kita punya lengkap, mulai dari, wiper cover belakang, cover fog lamp, list spion, garnis reflector, sampai bingkai untuk lampu utama, dan stop lamp HR-V. Harganya juga murah, per itemnya mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 350.000," ujar Atjen dari TDC Accecories, saat berbincang dengan Otomania, Selasa (14/7/2015).

Proses pasang, lanjutnya, sama sekali tidak ada yang dibongkar. Tinggal tempel saja seperti plug and play. Semua garnisnya sudah dilengkapi dengan perekat dari 3M yang kuat, jadi tidak perlu gunakan baut atau merusak bodi.

Bagi yang penasaran, simak rincian harga garnis dan apparel krom lainnya yang ditawarakan oleh TDC Car Accecories khusus untuk HR-V.

Honda HRV Ring Reflector Chrome Rp 200.000
Honda HRV Trunk Lid Chrome  Rp 250.000
Honda HRV Vezel Ring Fog Lamp Chrome Rp 225.000
Honda HRV Vezel Wipper Cover Chrome Belakang Rp 150.000
Honda HRV List Grill Depan Rp 350.000
Honda HRV Outer Chrome Sporty Rp 300.000
Honda HRV Cover Mirror Chrome Rp 275.000
Honda HRV Garnish Belakang Chrome Rp 350.000
Honda HRV Garnish Depan Chrome Rp 300.000

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa