Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berikut Harga Jual Ford EcoSport Tanpa Konde

Azwar Ferdian - Selasa, 14 Juli 2015 | 08:30 WIB
London, Otomania - Ford mengumumkan harga jual EcoSport terbaru yang ditawarkan mulai 14.245 poundsterling atau setara dengan Rp 293,9 juta di Inggris. EcoSport facelift iniu tampil beda tanpa menggendong ban cadangan di pintu belakang. Selain itu, ada tiga sektor perubahan yang diusung, yakni mesin, kabin, dan kaki-kaki.

Akses ke bagasi belakang semakin gampang sebab aktivitas buka tutup pintu dipermudah. Hal ini jadi pertimbangan dihilangkannya “konde” yang selama ini dirasa kurang disukai di Eropa. Penampilan EcoSport sekarang seperti mobil kota, karena berkurangnya kesan SUV.

Model mesin 1.5L TDCi EcoSport diklaim lebih bertenaga. Daya output mesin bertambah menjadi 93 tk, atau naik 3 tk dari model sebelumnya. Efisiensi bahan bakar diklaim menembus angka 22,7 kpl dengan emisi 115 g/km.

Pada sektor kaki-kaki, per, damper, dan torsion beam belakang telah diganti. Bodi menjadi lebih rendah 10 mm, dengan turunnya titik pusat gravitasi manuver bisa lebih maksimal. Fitur Electronic Stability Control dan power steering telah disesuaikan untuk jalan-jalan Eropa.

Dari seluruh perubahan, paling signifikan ada di kabin. Berbagai komponen baru telah disematkan seperti kemudi, tambahan bahan krom di berbagai posisi, dan tuas rem parkir kini direlokasi.

Pada varian tertinggi, Titanium, jok depan kini punya fitur pemanas dan pelapis baru, pemanas kaca depan, dan pemanas spion. Spesifikasi itu disesuaikan dengan kondisi Eropa, lainnya Ford menawarkan kamera parkir dan sistem navigasi.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : worldcarfans

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa