Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Itu Seru, Mudik Itu Spesial!

Selasa, 30 Juni 2015 | 10:17 WIB

Walaupun tiap tahun yang namanya mudik pasti akan bertemu dengan desak-desakan hingga macet di banyak ruas jalan. Namun bagi para perantau, saat mudik adalah saat yang paling ditunggu saat lebaran tiba yaitu saat kumpul bersama keluarga dikampung halaman.

Entah sudah berapa kali melakukan "kewajiban" rutin menjelang hari raya yaitu mudik, dan entah sudah berapa banyak cerita atau momen seru dan spesialnya mudik kamu. Mulai dari berjuang berdesak-desakan masuk ke kereta, berebut kursi di bis, mudik dengan motor hingga merasakan macet berjam-jam di jalur Pantura. Mungkin, jika sempat dibukukan entah akan setebal apa cerita tersebut.

Nah, daripada cerita mudik spesial tersebut hanya disimpan dan hanya jadi memori pribadi, ada baiknya cerita mudik spesial tersebut diceritakan kembali lewat tulisan. Bercerita kembali lewat tulisan tersebut tidak melulu gratis lho, ada ganjaran hadiah yang bisa kamu dapatkan. Ya, Federal Oil pada tahun ini mengajak kamu untuk menuliskan cerita seru momen mudik dan berkumpul bersama keluarga lewat Federal Oil Mudik Spesial 2015.

Ajang bercerita berhadiah ini berlangsung mulai 16 Juni hingga 9 Juli 2015, kamu pun dapat bercerita momen mudik sebanyak-banyaknya. Selain itu, penentuan pemenangFederal Oil Mudik Spesial 2015 dibagi dalam 3 kelompok. 1 pemenang favorit yang terpilih dari jumlah like terbanyak berhak mendapatkan hadiah berupa smartphone, 12 pemenang mingguan selama event berlangsung berhak atas voucher belanja Sodexo senilai 500 ribu rupiah. Terakhir, 5 pemenang utama masing-maing berhak atas hadiah uang senilai 5 juta rupiah dan persediaan oli selama 1 tahun.

Jadi, tunggu apalagi! Ayo tulis dan ceritakan seru dan spesialnya mudik kamu diFederal Oil Mudik Spesial 2015 dan rebut THR THR senilai total puluhan Juta rupiah. Selamat bercerita! (Adv)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa