Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Mobil Niaga "K-Pop" Masuk Indonesia

Agung Kurniawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania - Tanpa seremoni, produsen ban asal Korea Selatan kembali memperkenalkan produk terbarunya, Hankook Vantra LT di Indonesia, Selasa (23/6/2015). Karet hitam pembalut pelek ini disiapkan khusus menyasar pada segmen kendaraan niaga.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran Vantra LT di pasar Indonesia. Kami yakin Vantra LT, yang tahan lama dan efisien, sangat sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia," ujar Jae Bum Park, Wakil Presiden Hankook Tire ASEAN-India, dalam keterangan resminya.

Merek ban asal negeri "K-Pop" ini mengklaim, Vantra LT memiliki daya pengereman bagus di kondisi jalan basah atau kering. Dua keunggulan lain yang paling ditonjolkan adalah, mampu menghemat konsumsi BBM dan usia pakai lebih panjang. Tambahan lain, suara putaran ban rendah, sehingga tidak bising.

Vantra ditawarkan dalam berbagai ukuran, mulai diameter 12-16 inci, lebar ban 155-215, serta ketebalan profil 60-80. Sayang, meski sudah membeberkan segala kelebihan produk barunya, Hankook tidak menyebutkan berapa banderolnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa