Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Cara Mazda Akrabkan Diri dengan Warga Jakarta

Stanly Ravel - Sabtu, 13 Juni 2015 | 11:00 WIB
Jakarta, Otomania - Guna memperkenalkan teknologi serta memberikan pengalaman berkendara buat calon konsumen, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengelar program Mazda Power Drive di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 12-14 Juni 2015.

Acara yang dibuka untuk umum ini, tak hanya memberikan pengalaman untuk mencicipi jajaran produk Mazda saja, pengunjung juga akan mendapatkan informasi seputar teknologi dan fitur-fitur cerdas yang diadopsi Mazda, seperti Skyactiv Technology, i-Activsense juga perangkat hiburan MZD Connect.

"Kali ini Mazda Power Drive dikemas dengan berbagai akitvitas. Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat brand Mazda di Indonesai serta mengenalkan berbagai macam teknologi yang ada pada Mazda saat ini," ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI, di Parkir Tomur Senayan, Jumat (12/6/2015).

Setelah mendapatkan pengetahuan mengenai teknologi yang ada pada Mazda, konsumen dipersilakan untuk mengikuti beragam rangakai sesi test drive untuk mencoba fitur-fitur yang ada. Pengujian mulia dari akselerasi, slalom Agility Lane untuk merasakan kelincahanya, uji coba teknologi i-Stop juga demonstrasi Smart City Brake Support (SCBS).
Sekitar 20 unit mobil baru Mazda siap untuk diuji, mulai dari varian hatchback, SUV, MPV sampai sedannya. Bahkan pengunjung yang melakukan test drive juga akan mendapatkan E-Money sebesar Rp 100.000 dan vocher Elevania dengan nominal yang sama. Bahkan tersedia juga tiga paket liburan ke Bali selama tiga hari dua malam, 30 E-Money masing-masing dengan nilai Rp 500.000 dan headphone Beats yang siap untuk dibawa pulang oleh pengunjugn test drive.

"Dua tahun lalu pengunjung test drive di Mazda Power Drive ini sekitar 450 orang, tahun ini target kita lebih banyak lagi," ujarnya ketika ditanya mengenai target peserta test drive dalam gelaran yang berlangsung selama tiga hari hingga Minggu (14/6/2015) nanti.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa