Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Baru dan "Dealer", Langkah Utama Piaggio Indonesia

Azwar Ferdian - Rabu, 13 Mei 2015 | 17:02 WIB
Jakarta, Otomania - Guna menyelaraskan misi dan meningkatkan penjualan, PT Piaggio Indonesia berencana akan terus memperbanyak dealer resmi. Jaringan menjadi sektor fundamental guna menjangkau para konsumen Vespa.

Piaggio Indonesia baru saja melepas Vespa S 125. Model ini dibanderol seharga Rp 28,5 juta OTR Jakarta. Model ini diharapkan juga akan menjadi tulang punggung baru penjualan Vespa di Indonesia.

"Rencananya bulan depan kami akan membuka delaer baru di daerah Yogyakarta. Baru ini sudah ada tiga dealer yang diresmikan, yakni di Bogor, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Gianyar, Bali. Kami berusaha terus mempermudah akses dan mendekatkan diri dengan para konsumen setia," ujar Robby Gozal, Communication Specialist PT Piaggio Indonesia, Rabu (13/5/2015).

Terkait dengan produk terbaru, desain dari Vespa S 125  terinspirasi dari semangat Vespa 50 Special dan Vespa Primavera yang melegenda pasa tahun 1970-an. Vespa S dengan teknologi 125 cc dengan 3 katup, berimbas positif pada konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang yang rendah.

"Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk Indonesia. Negara ini merupakan slaah satu negara prioritas bagi Piaggio, yang juga memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio," ujar Marco Noto La Diegga, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Hadirnya Vespa S, memperluas deretan lini produk yang telah ada. Secara bertahap, Vespa S 125 akan tersedia di 33 penyalur resmi PID yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin dan Pontianak.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa