Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ART dan Yuassa Gemilang di Seri Pembuka HRC 2015

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 21 April 2015 | 09:32 WIB

Jakarta, Otomania - Dalam gelaran Honda Racing Championship bulan lalu, Astra Motor Racing Team (ART) berhasil menjadi jawara. Balapan yang berlangsung di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat, Sudarmono dari ART Berhasil finish di posisi pertama kelas Sport-150 (HRC-1).

Selain itu Aditya Pangestu, rekan setim Sudarmono, berhasil finish di posisi kedua di kelas yang sama. Meski berada pada posisi start yang tidak menguntungkan, kejelian Sudarmono membuahkan hasil menggembirakan pada race pertama.

Tim ART yang disponsori oleh Yuassa Battery terus mencetak prestasi yang membanggakan. Dua jagoannya kembali dapat merebut race kedua dengan mendominasi podium. Sudarmono start pada pole position dan Aditya pada posisi kedua. Keduanya tak membuang kesempatan bagus pada awal dan tetap konsisten mempertahankan posisi hingga laga usai.

Kemudian pada kelas UB125 (HRC-2) Sudarmono harus puas dengan memperoleh posisi lima besar. Honda Racing Championship Round 2 selanjutnya akan dilaksanakan pada 30-31 Mei di kota Surakarta, Jawa Tengah.

Keberhasilan ini menjadi pemicu Yuassa Battery untuk selalu bisa menjaga kualitas produknya agar terus dipercaya sang juara. Selain mensponsori Astra Motor Racing Team, Yuassa Battery juga menjadi official sponsor team HRC dengan pembalap Marc Marquez dan Dany Pedrosa pada seri MotoGP (2013-2015).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa