Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Kawasaki Vulcan S 650 Akhirnya Terbongkar

Dyas - Sabtu, 7 Maret 2015 | 20:22 WIB

Jakarta, Otomania – Kawasaki Vulcan S 650 positif akan diliris dalam waktu dekat di Indonesia. Sepeda motor bergenre cruiser yang memiliki mesin 649cc dua silinder segaris itu akan hadir perdana dengan memanfaatkan ajang besar di Jakarta.

Setelah itu, ada konfirmasi tentang impor model berkode EN650B sejumlah 410 unit dari TPT-online milik Departemen Perindustrian. Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Chandra Tanadhi juga memberikan gambaran lain sebagai ungkapan rahasia.

Dikatakan, model ini sudah dinanti konsumen di berbagai dealer, bukti bahwa Vulcan S 650 akan menjadi salah satu andalan di segmen lain. ”Banyak yang bertanya dan menunggu, apalagi kami sudah memastikan bahwa harga akan di bawah Rp 200 juta,” tegas Michael via sambungan telepon.

Harga tersebut bisa diterima, mengingat ”saudara-saudaranya” yang menggunakan mesin sama, juga tak jauh dari angka Rp 100 juta.

Dari situs resmi KMI, line up yang menggunakan mesin serupa adalah ER-6N dibanderol Rp 102,5 juta, Ninja 650 dihargai Rp 107 juta. Lalu ada juga Versys 650 yang dipatok Rp 118,9 juta.

Dari gambaran harga itu, bisa jadi Vulcan S 650 tak akan lebih dari Rp 150 juta. Di Amerika model ini juga sudah mulai dijual dengan banderol 6.999 dollar AS atau setara Rp 88 juta.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa