Tukar Mobil Lama Anda Dengan BMW Baru Di Acara Ini

Ignatius Ferdian - Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:40 WIB
BMW Indonesia
Istimewa
BMW Indonesia

Otomania.com - BMW Indonesia memberi kesempatan banyak orang untuk memiliki BMW dengan menyelenggarakan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada tanggal 12-14 Oktober 2018.

Program Trade-in & Trade-Up menghadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin menukarkan kendaraan lamanya dengan kendaraan terbaru dari BMW.

Program spesial ini disebut BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5.

Berbagai jenis kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya lini kendaraan dari sub-brand BMW M.

(BACA JUGA: Banyak Kecelakaan, Kementerian Perhubungan Meradang, Rancang Program Baru)

Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dengan merek BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan.

Dengan diluncurkannya program ini, calon pengguna BMW akan punya solusi tambahan di luar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi.

"Setiap tahunnya BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

"Program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis Diler BMW Premium Selection dalam memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure," ucapnya.

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari dibarengi dengan program menarik dan test-drive lengkap, mulai dari BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M.

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X