Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova Rusak Parah Di Hutan Mangrove, Hindari Pemotor Nelpon

Fedrick Wahyu - Selasa, 28 Agustus 2018 | 13:35 WIB
Kijang Innova berpenumpang satu keluarga kecelakaan di Pamekasan, Madura
Tribun Jatim
Kijang Innova berpenumpang satu keluarga kecelakaan di Pamekasan, Madura

Otomania.com - Kecelakaan menimpa Toyota Kijang Innova di Jl Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Senin (27/8/2018).

Mobil berpenumpang enam orang tersebut terjun ke pinggir pantai sedalam 2,5 meter dengan posisi miring ke kiri, kondisinya rusak parah.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Hanya saja empat penumpang, termasuk sopir mobil, Abdul Muin (39), warga Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Sampang, mengalami luka ringan.

Di antara mereka yang luka, sebagian dirawat di Puskesmas Tlanakan, sebagian dirawat inap di RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan.

Mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, mulai dari kaca depan hancur, kaca pintu depan dan pintu tengah, di bagian kanan dan kiri juga pecah. Begitu juga bodinya penyok.

(BACA JUGA: Cerita Tanah Papua, Angkot di Sana Pakainya Fortuner Sampai Triton, Sekali Naik Rp 500 Ribu)

Menurut Sumiati (35), salah seorang penumpang, kepada Tribunjatim.com, mengatakan, mereka rombongan dua mobil.

Semuanya warga Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Sampang dan masih ada hubungan keluarga, berangkat dari Jrengik, hendak mengunjungi sejumlah tempat wisata di Pamekasan.

Sumiati, istri Abdul Muin, mengaku duduk di jok tengah bersama anak lelakinya yang masih berusia 6 tahun. Sedang mobil yang ditumpanginya itu berjalan dengan kecepatan sedang.

Sementara rombongan lainnya, mengendarai mobil Toyota Avanza dan posisinya beberapa ratus meter di belakang mobil yang ditumpanginya.

Sebelum kejadian, mobil itu hendak mendahului sebuah mobil penumpang umum (MPU) minibus. Dan dari arah pandangan depan tidak ada rintangan.

(BACA JUGA: Kantong Ajaib Mirip Doraemon, Bisa Lindungi Mobil Dari Terjangan Banjir Bandang)

Editor : Iday
Sumber : Tribun Jatim

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa