Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Menggiurkan Dari Mitsubishi di OTOBURSA Tumplek Blek 2018

Fedrick Wahyu - Sabtu, 21 Juli 2018 | 21:45 WIB
Xpander Ultmate AT hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018
PT MMKSI
Xpander Ultmate AT hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang turut serta dalam ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2018 tak lupa untuk memberikan promo menarik.

Promo tersebut mencakup beberapa line-up produknya seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton 4x4 dan 4x2 serta L300 dan T120SS.

Sebagian besar dari promo tersebut menawarkan pembelian dengan uang muka rendah serta cicilan ringan.

Selain itu ada, bebas biasa jasa servis hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun.

(BACA JUGA: Kepergok, Pelaku Penebaran Ranjau Paku Nyaris Dihajar)

Gratis kaca film dari beberapa merk, seperti V-Kool dan Konica Minolta.

Untuk lebih jelasnya ada di tabel berikut ini:

Xpander

Khusus pemesanan Xpander di bulan Juli 2018 akan mendapatkan: 1. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian 2. Gratis kaca film Konica Minolta 3. Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000km atau 3 tahun: - Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) - Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book) - Chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book) - Pengaplikasian water repellent - Asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun Bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi, paket SMART akan di-upgrade menjadi Paket SMART DIAMOND (S&K berlaku)

Pajero Sport Khusus pembelian Pajero Sport di bulan Juli 2018 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan: 1. Program cicilan ringan dan bunga ringan kecuali Rockford Fosgate Limited Edition (S&K berlaku) 2. Gratis kaca film V-Kool 3. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
Outlander Sport Khusus pembelian Outlander Sport semua varian (termasuk Outlander Sport Action) di bulan Juli 2018 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan: 1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (S&K berlaku) 2. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun 3. Gratis kaca film Konica Minolta
Triton 4X4 Khusus pembelian Triton 4X4 di bulan Juli 2018 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan: 1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan kecuali Triton Athlete (S&k berlaku) 2. Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian
Triton 4X2, L300, dan T120SS Khusus pembelian L300 & T120SS di bulan Juli 2018 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan penawaran khusus atau program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan. (S&K berlaku)

Seluruh promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, bisa menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300.

Editor : Iday
Sumber : MMKSI

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa