Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngebut dan Terobos Perbaikan Jalan, Pengendara Motor Tewas Adu Banteng Dengan Truk

Fedrick Wahyu - Minggu, 8 Juli 2018 | 15:45 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Istimewa
Ilustrasi Kecelakaan

Otomania.com - Ropi (14) dan Feriansyah (15) harus meregang nyawa setelah tertabrak truk di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com di lapangan, kejadian Lakalantas tersebut bermula ketika Ropi bersama temannya Feriansyah menaiki sepeda motor dari arah Muaraenim menuju Tanjungenim.

Di lokasi kejadian, motor korban diduga terserempet dan korban pun jatuh.

Saat melintas di lokasi kejadian, diduga sepeda motor tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi hingga di jalan menikung.

(BACA JUGA: Instansi Terkait Ceroboh, Pengendara Motor Sampai Tewas Dibuatnya)

Bahkan saat diberhentikan oleh petugas jaga karena jalan tersebut sedang diperbaiki, ternyata sepeda motor tersebut terus berjalan menerobos.

Nahasnya dari arah berlawanan datang truk Mitsubishi BG 8286 DD, tabrakan pun tidak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Ropi mengalami luka parah yakni luka robek di kepala sebelah kanan dan luka lecet di bahu sebelah kanan.

Malang, Ropi dinyatakan meninggal dunia di RSUD Rabain Muaraenim, sedangkan penumpang sepeda motor, Feriansyah mengalami luka-luka dan dibawa ke RSBA Tanjungenim.

(BACA JUGA: Warga Curiga Sering Ganti Motor, Ehhh Ternyata Spesialis Maling Motor di Teras Rumah)

Menurut salah seorang kakak korban, dirinya sama sekali tidak tahu perihal kejadian tersebut, karena tahu-tahu ia diberitahu oleh teman-temannya bahwa adiknya kecelakaan dan dibawa ke RSUD Rabain Muaraenim.

"Aku belum tau ceritonyo, malah aku bingung cakmano nak ngomong dengan keluarga kalu adik aku lah ninggal," ujarnya terlihat panik usai melihat kondisi adiknya.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muaraenim melalui Kabag Ops Irwan Andeta, polisi membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut, yang menyebabkan satu korban tewas dan satu korban luka-luka.

Informasi terakhir menyebutkan jika pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengamankan barang bukti yakni satu unit Truk Mitsubishi PS BG 8286 DD bersama STNKnya serta satu unit sepeda motor matic tanpa nomor polisi, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Iday
Sumber : Sripoku.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa