Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Johannes Loman Terpilih Sebagai President Asosiasi Sepeda Motor Internasional, IMMA

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 15 Mei 2018 | 15:15 WIB
Johannes Loman terpilih menjadi President IMMA periode 2018-2020
Press Rilis/Otomania.com
Johannes Loman terpilih menjadi President IMMA periode 2018-2020

Otomania.com - Johannes Loman, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) terpilih menjadi President International Motorcycle Manufacturers Association (IMMA) 2018-2020.

Loman terpilih dalam pertemuan tahunan IMMA yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 9 Mei 2018.

Johannes Loman yang juga Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) tercatat sebagai orang pertama dari Indonesia yang memimpin organisasi yang sudah 70 tahun berdiri.

Sebelumnya IMMA dipimpin oleh Presiden BMW Motorrad Stephan Schaller yang juga Presiden Asosiasi Industri Motor Eropa (ACEM).

(BACA JUGA: Biar Santun Sama Mobil Lawan, New Range Rover dan Range Rover Sport Pakai Matrix LED)

“Terimakasih atas kepercayaan ini. Tentu ini tugas berat dan menantang. Saya berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan industri otomotif tidak hanya di dalam negeri tapi juga di tingkat global untuk mewujudkan solusi mobilitas yang memudahkan dan menyenangkan bagi kehidupan manusia di masa mendatang.”

IMMA sendiri sebuah asosiasi yang merepresentasikan industri manufaktur roda dua di skala global yang meliputi beragam produk di berbagai segmen.

Tugas utama IMMA antara lain menyiapkan kebijakan industri antara lain harmonisasi spesifikasi teknikal, aspek environment dan masalah keselamatan agar dapat memberikan pilihan produk yang lebih beragam kepada masyarakat.

Sebelum terpilih sebagai presiden IMMA, Loman saat ini juga memimpin Federation of Asian Motorcycle Industries (FAMI) periode 2017-2019.

(BACA JUGA: Kualitas Udara di Kabin New Range Rover dan Range Rover Sport Bisa Bersih Pakai Fitur Ini Ternyata)

Sementara itu, di dalam negeri Loman dipercaya pelaku industri sepeda motor nasional untuk memimpin AISI periode 2017-2020.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa