Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begal Gaya, Ajak Pacar Jalan Pakai Mobil Rampasan, Dicegat Pemilik Asli dan Diamuk Warga

Irsyaad Wijaya - Senin, 7 Mei 2018 | 19:16 WIB
Barang bukti mobil hasil rampokan
Istimewa/Tribun Jabar
Barang bukti mobil hasil rampokan

Otomania.com - Dua pelaku pembegalan mobil taksi online akhirnya berhasil diciduk Polres Bandung di tempat berbeda.

Yakni Sapto Dwi Cahya (27) pertama yang diamankan ke Mapolres Bandung.

lalu saat penangkapan tersangka kedua Vino Karno (21) dilakukan, kondisi di lokasi nyaris tidak terkendali karena warga sudah mengepung dan emosional, beruntung polisi segera berhasil menenangkan suasana.

"Tersangka ini diciduk saat tengah berjalan-jalan dengan sang pacar dengan menggunakan mobil curian tersebut di daerah Rancaekek. Namun sialnya saat berjalan-jalan dengan sang pacar, tersangka ini berpapasan dengan pemilik mobil tersebut," kata Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan di Mapolres Bandung, Senin (7/5/2018).

Di lokasi, korban pencurian mobil sedang bersama temannya langsung berusaha menghentikan mobilnya yang sudah dipakai orang lain.

(BACA JUGA: Sokbreker Depan Yamaha NMAX Empuk Lagi, Ganti Pakai Oli ARCoil Ini)

"Mereka mengenali mobil itu karena nomor polisinya tidak diganti, masih nomor aslinya. Lalu mereka juga minta tolong masyarakat sekitar dan Polsek Rancaekek untuk menangkap pengendara mobil itu," katanya.

Masyarakat yang mendengar teriakan dari korban tersebut, lanjut Indra, kemudian menghentikan kendaraan tersebut beramai-ramai.

Selang beberapa menit anggota Polsek Rancaekek datang ke TKP dan mengaamankan tersangka dan barang bukti ke Mapolsek Rancaekek.

Diakuinya, warga sempat mengamuk dan memaksa tersangka untuk keluar dari mobil dengan merusak mobil hingga kaca depan mobil pecah.

Editor : Iday
Sumber : otomotifnet.gridoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa