Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Telat, Mitsubishi Kasih Program Menarik, DP 20 % Bisa Dapat Bunga Rendah

Irsyaad Wijaya - Minggu, 29 April 2018 | 14:45 WIB
Outlander Sport yang ditampilkan Mitsubishi di Kemayoran, Jakarta.
Muhammad Ermiel Zulfikar
Outlander Sport yang ditampilkan Mitsubishi di Kemayoran, Jakarta.

Otomania.com - Mitsubishi Motors kasih program bunga murah dan bunga 0% untuk pembelian mobil secara kredit dari 19-29 April 2018 di pameran otomotif Kemayoran, Jakarta.

Untuk menjalankan program tersebut, Mitsubishi menggandeng 5 partner leasing mereka, yaitu Dipo Star Finance, Maybank, MTF, BCA Finance, dan Mega Auto Finance.

"Jadi kami membuat sesuatu yang spesial untuk ajang pameran ini, diantaranya tetap kami provide bunga 0% satu tahun, dan kami juga buat satu program bunga murah," ujar Budi Dermawan Daulay, Sales & Marketing Dep. Region 1 (Jabodetabek & Jabar) PT MMKSI.

"Bunga murah ini bukan sekedar slogan, jadi kami coba aplikasikan secara detail bagi konsumen yang mau membeli kendaraan secara kredit itu," lanjutnya saat ditemui di Kemayoran, Jakarta.

(BACA JUGA: Warga Yogya Belum Telat, Ada Diskon Suzuki Ertiga Ultimate M/T Sampai Rp 42 Juta )

Budi pun mencontohkan dengan cicilan tiga tahun untuk Pajero Sport yang mereka berikan spesial rate bunga-nya hanya 2,8 sampai 3 persen.

Tidak hanya itu, khusus calon konsumen Outlander Sport yang ingin mendapatkan spesial rate cukup membayarkan DP sebesar 20 persen saja dari harga total kendaraan.

"Contohnya di tiga tahun itu bunga kami spesial rate untuk Pajero Sport Dakkar 4x2 bunga nya hanya 2,8% ada sampai 3%. Normalnya itu mungkin kalau kita cicil 3 tahun mungkin 5 sampai 7 persen rate-nya," ucap Budi lagi.

"Tapi ini kami berikan spesial dan banyak juga kalau rate spesial itu DP nya tinggi, nah kami DP enggak perlu tinggi cukup 20 persen saja konsumen sudah bisa mendapatkan rate spesial tersebut, itu khusus Outlander," tutupnya.

(BACA JUGA: Yuk Cari Tahu Arti Istilah 2WD, 4WD, FWD, RWD hingga AWD Pada Mobil)

Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa