Toyota Limo Eks Taksi Blue Bird, Rp 80 Jutaan Sudah Siap Gas

Irsyaad Wijaya - Senin, 12 Maret 2018 | 14:40 WIB
Toyota Vios Limo eks Taksi Blue Bird bisa dilirik alternatif mobil bekas harga murah, kondisi prima
Tribunnews.com
Toyota Vios Limo eks Taksi Blue Bird bisa dilirik alternatif mobil bekas harga murah, kondisi prima

Otomania.com - Mobil bekas memang jadi alternatif saat menginginkan kendaraan, tapi dengan dana tak cukup untuk beli baru. Mungkin Toyota Limo eks taksi Blue Bird (BB) bisa dilirik.

Alasan utama, sudah pasti harga yang ditawarkan jauh lebih miring. Tak hanya itu kebanyakan masih berusia relatif muda dan perawatan saat bekerja jadi mobil operasional dijamin perusahaan.

Coba datangi pool taksi Blue Bird di Margamulya, Bekasi. Sedan Limo bekas mobil operasional ini ditawarkan dari Rp 82,5 juta untuk lansiran tahun 2012.

Harga segitu menurut Dhanu Wibisono, Manajer Pool Taksi Blue Bird Margamulya, sudah sepaket dengan kaca film, logo Toyota dan Vios. Juga, sudah termasuk servis dua kali yang sudah berstatus pelat nomor hitam, tapi belum masuk bea balik nama (BBN).

(BACA JUGA: Minat Beli Mobil Eks Taksi? Mentahnya Mulai Rp 57 Juta)

"Untuk cat bisa dipilih. Kita ada delapan pilihan warna cat," kata Dhanu, Sabtu (10/3/2018).

Menurut Dhanu, Pool yang dipimpinnya tiap bulan bisa jual 7-10 unit Toyota Limo eks taksi Blue Bird. Tapi jika minat pasar sedang tinggi bisa keluar sampai 15 unit.

Saat ini tersedia unit Toyota Limo dengan beberapa pilihan warna dari silver metalik, abu-abu metalik, cokelat, merah, dan kuning. Dirinya juga mengatakan, calon pembeli bisa memboyongnya secara kredit melalui lembaga pembiayaan Adira Finance.

Selain menjual, kata Dhanu pool-nya juga melayani upgrade Toyota limo eks taksi bagi pembeli yang inginkan dress up di mobilnya. Bisa semuanya dari kabin dalam sampai bodi luar, atau hanya upgrade parsial.

(BACA JUGA: Mobil Bekas di Rentang Rp 25 Juta - Rp 80 Juta, Ini Pilihannya)

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA