Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City Lambo, Silakan Dinilai Sendiri

Irsyaad Wijaya - Rabu, 7 Maret 2018 | 16:15 WIB
Honda City bergaya Lamborghini
cartoq
Honda City bergaya Lamborghini

Otomania.com - Banyak pecinta otomotif yang mengidamkan sebuah supercar layaknya Lamborghini. Tapi tak semua bisa memboyongnya, karena harganya fantastis.

Namun, keterbatasan dana untuk beli versi asli tak menghalangi kreativitas pemilik mobil modifikasi ini. Honda City pun disulap jadi Lamborghini.

Secara tampilan, sudah tak kelihatan lagi wujud sedan dari pabrikan Jepang ini. Wajahnya berubah total layaknya muka supercar Lamborghini seri Aventador.

Semua bodi dibalut dengan cat warna kuning yang diberi aksen kelir hitam dof di beberapa sudut. Untuk meniru aslinya, juga dipasangi sebuah splitter, tapi terlihat terlalu kebesaran, tak seperti mobil aslinya yang compact.

(BACA JUGA: Putra Jokowi Pesan Cafe Racer, Berawal dari Media Sosial)

Selain itu bagian bonnet tersemat sebuah hood scoop. Headlamp juga dibentuk seperti lampu asli Lamborghini berbentuk jajaran genjang.

Honda City bergaya Lamborghini
cartoq
Honda City bergaya Lamborghini

Yang bikin terlihat lucu, ketika melihat tampilan sampingnya yang seperti kedodoran dengan penambahan aksesori pendukungnya. Selain itu terlihat ground clearance yang sangat tinggi berbeda dari supercar aslinya yang hampir sentuh tanah.

Selain itu, desain samping juga berbeda dari wajah depan yang meniru Aventador. Karena bentuk sisi sedan ini menjiplak gaya dari Lamborghini Reventon.

Masih di sisi samping, sang pemilik juga menambahkan air vent dan bagian kaki-kaki khususnya pelek diganti dengan model palang 5 atau bintang. Pelek tadi dilabur dengan kelir hitam dof dan ada kombinasi kuning di sisi samping pelek.

(BACA JUGA: Lamborghini Aventador Berlapis Emas, Sudah Terbayang Mewahnya)

Bagian belakang Honda City juga diubah lancip layaknya Lamborghini, tapi hasilnya tampak kurang seimbang. Silakan dinilai sendiri, karena memang karya modifikasi perlu mendapat apresiasi.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com,Cartoq.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa