Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Hadiah Helm Setelah Beli Kawasaki H2 Carbon

Fedrick Wahyu - Jumat, 23 Februari 2018 | 18:00 WIB
Amin Andrianto pemilik H2 Carbon di Indonesia
Kawasaki Indonesia
Amin Andrianto pemilik H2 Carbon di Indonesia

Otomania.com - Biasanya saat membeli motor, konsumen akan mendapat hadiah sebuah helm dari pihak diler. Tepatnya bukan hadiah sebenarnya, karena sudah ada kewajiban dari merek motor untuk menyertakan helm sepaket dengan motor, demi keamanan.

Lalu, dari sini banyak yang penasaran, kira-kira, kalau orang beli motor mahal, helm apa yang jadi paketannya? Misalnya Kawasaki H2 Carbon yang harganya hampir Rp 1 miliar dan menjadi satu-satunya di Indonesia?

Helm yang diberikan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada Amin Adrianto, pembeli satu-satunya Kawasaki H2 Carbon di Indonesia, adalah Shoei GT-Air Wanderer, yang diberi branding Kawasaki pada bagian sampingnya.

Helm Shoei GT-Air Wanderer Kawasaki untuk pembeli H2
Kawasaki
Helm Shoei GT-Air Wanderer Kawasaki untuk pembeli H2

Di pasaran, harga helm itu terbilang fantastis, yakni Rp 8,9 juta. Selain helm, KMI juga memberikan hadiah sebuah jaket Dainese yang harganya Rp 6 juta.

(BACA JUGA: Setelah Ekslusif dengan Ninja H2 Carbon, Pria Ini Incar MINI Cooper)

Tak hanya itu saja, setiap pembelian sportbike ZX-series dan H2-series, juga diberi asuransi untuk pengendaranya. Asuransi dengan nama Kawasaki Rider Protection ini bertipe all-risk selama satu tahun, yang bekerjasama dengan JBR.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa