Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda PCX Lokal Sudah Diantre 12.000-an Orang

Donny Apriliananda - Kamis, 8 Februari 2018 | 07:05 WIB
All-New Honda PCX
Febri Ardani/KompasOtomotif
All-New Honda PCX


Otomania.com - Honda All New PCX cukup menjanjikan sebagai salah satu produk andalan PT Astra Honda Motor (AHM). Buktinya, baru dikenalkan pertengahan Desember 2017 dengan harga belum pasti, yang pesan sudah sampai 12.000-an orang.

Setelah dikenalkan, AHM memang langsung membuka pintu pemesanan untuk PCX versi produksi lokal (CKD) itu. Tidak ada pengotakan, semua diler resmi Honda bisa mendatangkan PCX.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan bahwa sejak diperkenalkan, All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda ini mendapatkan penerimaan baik.
 
 
“Penerimaan PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini. Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia," kata Loman.
 
AHM mengklaim bahwa motor ini menjadi pionir skutik premium berbadan lebar di Indonesia.
Wajar, karena memang mereka datang duluan. PCX sudah dipasarkan sejak 2010, ketika skutik bongsor belum setenar sekarang.
 
Saat itu, PCX dijual dengan kapasitas mesin 125 cc, produksi Thailand. Lalu pada 2012 AHM menggantikannya dengan versi 150 cc yang didatangkan dari Vietnam. Kemudian model baru dikenalkan pada 2014, juga dari Vietnam.
 
AHM siap memproduksi sepeda motor ini dengan kapasitas 150.000 unit per tahun. Adapun pengiriman pesanan yang sudah masuk akan dilakukan Februari ini hingga Maret 2018 mendatang.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa