Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Bahaya Truk Balapan di Tol Indonesia

Fedrick Wahyu - Rabu, 31 Januari 2018 | 08:05 WIB
Aksi dua truk balapan di jalan tol
Facebook / Romansa Sopir Truck
Aksi dua truk balapan di jalan tol

Otomania.com - Aksi saling menyalip biasanya terjadi sirkuit balapan. Tapi ini lebh berbahaya lagi, dilakukan di jalanan tol Indonesia, dan pelakunya adalah truk, bukan mibil pribadi.

Aksi balapan di jalanan umum itu terekam dalam video unggahan di grup Facebook Romansa Sopir Truck. Di video tampak dua truk saling berebut jalan dan tak ada yang mau mengalah.

Video yang direkam oleh pengguna jalan tol Bandara Soekarno-Hatta itu tampak sangat menegangkan dan cukup berbahaya. Kedua sopir saling memotong jalur dan melaju secara zig-zag yang bisa membahayakan pengendara lain.

(BACA JUGA: Jangan Kaget, Truk Hino Berparas Angkutan Bajaj)

Setelah sekian lama saling mendahului, truk yang di berada di depan menepi dan berhenti. Sepertinya dia hendak segera menyelesaikan masalah tersebut. Bukannya saling meminta berbaikan, sopir truk yang di belakang malah menantang dan tidak mau mengalah.

Keduanya terlihat adu mulut, mobil-mobil yang lewat pun merasa terganggu membunyikan klakson panjang terus-menerus dan memperingatkan keduanya.

Adu mulut itu akhirnya berhenti karena adanya anggota Polisi yang lewat di lokasi kejadian menurut si perekam video. Aksi dua sopir truk tersebut mengingatkan kita pada film-film balapan liar versi Hollywood.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa