Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Belakang Sigra Pecah Sendiri, Daihatsu Berikan Solusi

Fedrick Wahyu - Rabu, 13 Desember 2017 | 17:10 WIB
Kaca Daihatsu Sigra Pecah
FB@Calya Sigra Community (Calsic) Indonesia
Kaca Daihatsu Sigra Pecah

Otomania.com - Belakangan ramai soal kaca belakang Daihatsu Sigra pecah sendiri. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun memberikan respons dengan memastikan bakal memberi pelayanan terbaik bagi pemilik Daihatsu Sigra yang mengalami hal tersebut.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, mengatakan bahwa penggantian biaya sesuai dengan garansi dapat diterima konsumen apabila melakukan perbaikan di bengkel Daihatsu.

"Customer bisa datang langsung ke bengkel, urusan perbaikan akan diselesaikan secepat mungkin, nanti warranty dari kita," ucap Amelia saat ditemui ditemui di kantor pusat, ADM, Sunter, Selasa (12/11/2017), dikutip dari Tribunnews.com.

(BACA JUGA: Beli Mobil Bekas Bisa Servis Gratis di Bengkel Resmi)

Amelia menjelaskan bahwa dari data yang diterima, ada tujuh unit Daihatsu Sigra yang mengalami kaca pecah sendiri. Data tersebut didapat dari tim yang selalu mendatangi bengkel-bengkel Daihatsu untuk mendata kerusakan yang kerap dialami customer.

"Kita punya tim keliling bengkel, setiap bulan kita terima laporan mereka. Untuk pecah kaca, 7 kasus saja, yang masuk ke kita sebesar itu," papar Amelia.

Sementara itu, Excecutive Coordinator Technical Sevice Division ADM, Anjar Rosjadi menjelaskan adanya kejadian pecah kaca belakang memang ada yang dikarenakan kesalahan saat produksi.

(BACA JUGA: Knalpot Bising Dilarang Isi Bensin Di SPBU Pertamina!)

"Saat pengiriman menggunakan pallet ternyata mengandung kotoran yang menimbulkan pecahan di kemudian hari," ungkap Anjar saat ditemui di kesempatan yang sama.

Anjar pun mengatakan dengan kejadian ini, Daihatsu telah melakukan pemantauan khusus saat proses pengiriman sehingga kejadian pecah kaca sendiri tidak akan terulang lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa