Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bekas Bisa Servis Gratis di Bengkel Resmi

Donny Apriliananda - Rabu, 13 Desember 2017 | 08:25 WIB
Stok city car bekas di Mobil88 Bekasi.
Mobil88
Stok city car bekas di Mobil88 Bekasi.

Otomania.com – Diler mobil bekas grup Astra, Mobil88 menambah fasilitas untuk konsumen. Ditawarkan paket servis mobil bekas selama setahun di bengkel resmi yang masuk dalam harga jual mobil.

Paket baru itu menjadi keuntungan tambahan selain jaminan dokumen asli, bebas kebanjiran, dan tanpa manipulasi odometer, yang selama ini perusahaan dengungkan di berbagai kesempatan.

Paket servis itu berlaku mulai pembelian pada pertengahan Desember 2017, dan hanya didapat pembeli mobil bekas merek Toyota. Ini karena Mobil88 bekerjasama dengan diler Auto2000 untuk layanan ini.

Baca Juga: Sudah Murah, Fortuner dan Pajero Sport Bekas Laku Keras

Paket servis berisi perawatan mobil skala besar dan kecil. Jadi dalam setahun konsumen menerima layanan dua kali servis yang bisa dilakukan di seluruh bengkel resmi Auto2000 di Indonesia.

“Layanan seperti ini belum pernah ada sebelumnya. Bertahap, saat ini masih Toyota saja. Kami coba dulu Desember,” ujar Chief Operating Officer Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan, di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Ditambahkan Adji Yuwana Pratama, Marketing Section Head mobil88, fasilitas paket servis sementara ini hanya bisa didapat untuk pembelian mobkas di diler mobil88 yang ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Baca Juga: Cari Mobil Bekas Irit BBM? Ini Beberapa Pilihannya

Tahap awal fasilitas hanya ditujukan untuk pembelian Toyota karena merek itu yang terlaris di mobil88. Harga paket servis sudah termasuk di harga jual unit.

Salah satu keuntungan buat konsumen, tambahan nilai itu bisa masuk ke biaya cicilan pembelian mobil bekas.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa