Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Nomor Telepon Bisa Buat Servis Motor, Dapat Hadiah Pula

Irsyaad Wijaya - Rabu, 6 Desember 2017 | 13:40 WIB
ilustrasi cek kendaraan di AHASS
AHASS
ilustrasi cek kendaraan di AHASS

Otomania.comServis motor berkala sudah jadi hal yang wajib buat semua pemilik kendaraan bermotor, tak terkecuali pemilik baru. Pasalnya di awal kilometer kendaraan pribadi, Anda diwajibkan untuk mengecek dan ganti oli mesin.

Biasanya awal servis kendaraan di 500 km pertama lalu selanjutnya kelipatan kedua. Produsen pada masa-masa itu akan memberikan pelayanan gratis ganti oli dan cek kondisi mesin.

PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat yang menggandeng Telkomsel memberikan jasa unik, yaitu undian berhadiah bagi konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda.

Penawaran khusus ini hanya berlaku mulai 1 November 2017 hingga 31 Desember 2017. Caranya dengan menukarkan 2 Poin kartu Telkomsel. Caranya, ketik JABAR2 kirim ke 777.

(BACA JUGA: Panduan Harga Motor Bebek Per Desember 2017)

“kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen yang selalu menggunakan layanan dan produk Honda.” tutur Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM dilansir dari Press Release AHASS.

pengecekan kendaraan di AHASS Jawa barat
AHASS
pengecekan kendaraan di AHASS Jawa barat

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat”. Lanjutnya.

Adapun program yang bisa diikuti oleh konsumen di antaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam hadiah menarik seperti 2 Smartphone, 2 Emas, dan 2 Voucher Belanja.

“Konsumen juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher diskon jasa servis sebesar 22 persen di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat,” kata Ferdy.

(BACA JUGA: Resep Mobil Melaju Kencang tapi Tetap Irit Bahan Bakar)

Bagaimana tertarik untuk ikut juga?

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : PT Daya Adicipta Motora AHASS Honda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa