Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketika Biker dan Karyawan Suzuki Bersatu dalam Nuansa Touring

Fedrick Wahyu - Rabu, 6 Desember 2017 | 13:25 WIB
Salah satu motor yang ikut serta di "Touring Suzuki Bersatu"
Tmcblog.com
Salah satu motor yang ikut serta di "Touring Suzuki Bersatu"

Otomania.com - Setalah PT. Suzuki Indomobil sales (SIS) menyelenggarakan acara "Suzuki Bike Meet" yang berhasil menyita perhatian para pencinta otomotif di Indonesia. Pemegang kendali merek motor Suzuki itu juga menyelenggarakan touring dengan tema "Touring Suzuki Bersatu".

Dalam agenda ini, SIS berhasil mengajak lebih dari 1.500 pengguna produk Suzuki dan karyawan untuk menjelajah. Acara dilaksanakan pada 2-3 Desember 2017, mengambil lokasi di Jawa Barat, ambil rute touring Tambun - Parangpong, Lembang.

Inilah ajang untuk beramah tamah dan silahturahmi para pengguna motor Suzuki, juga karyawan SIS. Slogan yang dibawa, "Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian" yang diharapkan hubungan antar karyawan di berbagai bidang dan divisi di SIS semakin erat.

Start awal touring ini berada di area Plant Suzuki di Tambun Jawa Barat, dan dilepas oleh President Director PT. SIS sendiri yaitu Mr. Shuji Oishi.

President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.
Tmcblog.com
President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.

(BACA JUGA: Performa Jeblok Tahun ini, Suzuki di MotoGP Idamkan Tim Satelit)

“Acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki” ujar Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT. SIS seperti dikutip dari motomazine.com

Di lokasi acara yaitu di Parangpong peserta touring sudah disambut dengan berbagai acara dan kegiatan yang sudah disiapkan. Ada pula permainan-permainan yang mengadu kekompakan antar kelompok. Hal ini membuat suasana acara menjadi lebih cair, hangat dan meriah. Tak lupa para peserta juga menggalang dana donasi untuk disalurkan ke panti asuhan sebagai bentuk kepedulian sosial.

Keseruan acara "Touring Suzuki Bersatu" di Lembang
Tmcblog.com
Keseruan acara "Touring Suzuki Bersatu" di Lembang

Berbagai komunitas motor Suzuki juga turut serta untuk menambah kemeriahan acara "Touring Suzuki Bersatu". Komunitas-komunitas tersebut adalah GSX Club, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : tmcblog.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa