Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Punya Ninja Terkecil

Donny Apriliananda - Kamis, 9 November 2017 | 07:20 WIB
Siluet Kawasaki Ninja 125 dan Z125
motorcyclenews
Siluet Kawasaki Ninja 125 dan Z125

Otomania.com - Banyak kejutan ditawarkan Kawasaki di ajang EICMA, Milan, 2017. Selain meluncurkan H2 versi touring, "geng hijau" juga menyimpan amunisi baru yang bakal mengejutkan, yakni Ninja 125 dan Z125.

President Kawasaki Motorcycle & Engine Company Kazuo Ota mengatakan, dua model baru ini sedang dikembangkan. Diharapkan akhir 2018 sudah bisa dijual di Eropa.

"Tim riset kami telah menanggapi permintaan dari konsumen di Eropa untuk motor dengan kapasitas mesin lebih kecil," kata Ota seperti dilansir laman Motorcyclenews, Rabu (8/11/2017).

Baca: Kawasaki Kenalkan Ninja H2 SX buat

Belum banyak informasi mengenai kedua model itu, namun pengumuman dari Kawasaki itu sudah menjadi bukti kuat kalau mulai tahun depan akan bermain di segmen motor yang punya mesin lebih kecil.

"Kami ingin memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Motor dengan kapasitas mesin lebih kecil juga sangat dibutuhkan," kata Ota lagi.

Keluarga Ninja yang ada di pasaran sekarang ini paling kecil menggendong mesin 150 cc, jika nanti versi 125 cc sudah dijual maka menjadi yang terkecil.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa