Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upaya Royal Enfield agar Makin Mendunia

Donny Apriliananda - Rabu, 8 November 2017 | 10:55 WIB
Pusat Teknologi Royal Enfield atau UKTC (UK Technology Center) di Bruntingthorpe Proving Grounds, Leicestershire, Inggris.
Istimewa
Pusat Teknologi Royal Enfield atau UKTC (UK Technology Center) di Bruntingthorpe Proving Grounds, Leicestershire, Inggris.

Otomania.com - Royal Enfield, merek sepeda motor asal Inggris yang kini dibeli pengusaha India, membuktikan eksistensi dari berbagai cara.

Setelah menggelontor sepeda motor sport berbagai model demi menguatkan eksistensi di segmen motor berukuran mesin menengah (250 cc-750 cc), mereka kini menambah fasilitas kelas dunia.

Salah satu yang dilakukan yaitu membuka pusat teknologi di Bruntingthorpe Proving Grounds, Leicestershire. Letaknya di pusat wilayah Midlands, Inggris, posisinya dekat trek uji coba terbesar Royal Enfield.

Ini adalah upaya merek untuk memudahkan akses dalam melakukan pengujian, penelitian, dan pengembangan teknis kendaraan.

Baca: Beli Royal Enfield Classic 350 Jangan Khawatir Inden

Dalam siaran resmi Selasa (7/11/2017), pusat teknologi teranyar di Inggris ini ditargetkan bisa menghadirkan pendekatan global terhadap produk dan teknologi.

Salah satu ruangan di Pusat Teknologi Royal Enfield atau UKTC (UK Technology Center) di Bruntingthorpe Proving Grounds, Leicestershire, Inggris.
Istimewa
Salah satu ruangan di Pusat Teknologi Royal Enfield atau UKTC (UK Technology Center) di Bruntingthorpe Proving Grounds, Leicestershire, Inggris.

Pusat Teknologi Royal Enfield atau UKTC (UK Technology Center) menjadi pusat inovasi dan markas global untuk menyusun strategi, pengembangan, rancangan, penelitian, manajemen program dan analisis semua produk Royal Enfield.

Fasilitas ini menawarkan peralatan canggih dan fitur-fitur modern, yang memungkinkan para ahli dalam mengembangkan konsep-konsep sepeda motor.                   

Bangunan UKTC yang berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi, diklaim memiliki estetika industri kontemporer dan futuristik, serta memiliki lebih dari dua tingkat.

Karyawan juga disediakan ruang kerja modern, dengan Industrial Design Studio, Mesin, Listrik, Basis Chassis, Spray-shop, Model-shop, Metal work, dan gerai spare part.

Industrial Design Studio yang luas dilengkapi dengan seperangkat fasilitas bengkel yang mumpuni. Gedung pengujian seluas 470 meter persegi, terdiri dari dynamometer dan peralatan emisi terbaru.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa