Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mazda Bisa Dapat Yamaha NMAX dan iPhone 7 Plus

Donny Apriliananda - Selasa, 7 November 2017 | 14:59 WIB
Beli Biante dapat NMAX
www.mazda.co.id
Beli Biante dapat NMAX

Otomania.com - Banyak gimmick yang ditawarkan diler untuk "membuang" stok hingga akhir tahun. Seharusnya ini jadi keuntungan konsumen, seperti yang dilakukan salah satu diler Mazda ini.

Jika Anda berminat meminang Mazda Biante, diler Mazda Cibubur menggelontor promo menarik. Sudah disiapkan hadiah langsung berupa Yamaha NMAX!

"Iya, ada promo beli Mazda Biante dapat NMAX, tapi khusus model ini saja," ujar salah satu wiraniaga Mazda Cibubur yang enggan disebutkan namanya, dikutip GridOto.com (6/11/2017).

Baca: Beli Mazda Garansi 5 Tahun

Menariknya, promo ini sifatnya fleksibel. Jika konsumen tak mau NMAX, hadiah bisa ditukar dengan disko seharga skutik gambot 150 cc itu.

Mazda 2
Mazda.co.id
Mazda 2
Sang wiraniaga menyebut tak ada persyaratan khusus. Semua pembeli bisa melakukan pemesanan seperti biasa, dan berlaku untuk pembelian tunai atau pun kredit.

Promo lain, selain untuk Biante, diler ini juga memberlakukan hal serupa untuk Mazda2.

"Selain Biante hadiahnya akan berbeda, contohnya Mazda2 akan mendapatkan hadiah iPhone 7 Plus, jadi tiap varian Mazda akan berbeda hadiahnya," ujar wiraniaga.

Program promosi ini hanya berlangsung pada November 2017 saja.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa