Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Harga Suzuki S-Cross Model Baru

Donny Apriliananda - Minggu, 5 November 2017 | 14:15 WIB
Suzuki SX4 S-Cross
Maruti Suzuki
Suzuki SX4 S-Cross

Otomania.com - Wajah baru Suzuki SX4 S-Cross dikabarkan meluncur dalam waktu dekat. Meski belum resmi diaspalkan, tapi masyarakat yang tertartik membeli crossover ini, sudah bisa pesan di diler Suzuki.

Beberapa tenaga penjual diler Suzuki sudah memberikan informasi, bahwa mahar yang harus dibayarkan calon konsumen hanya Rp 500.000 sekaligus foto copy KTP sebagai bukti tanda jadi.

"Nanti setelah unitnya ada, baru urusan lainnya diselesaikan, Misalnya mau beli kredit atau tunai dan informasi harga resmi juga akan kita informasikan lagi," kata salah satu pramuniaga.

Estimasi banderol yang beredar di kalangan salesman, S-Cross model terbaru itu mulai Rp 256.000.000 untuk transmisi manual, sedangkan matik Rp 268.850.000.

Baca: Suzuki S-Cross Diskon Rp 40 Juta

Bila dibandingkan dengan model sebelumnya, terjadi kenaikan untuk masing-masing varian. S-Cross yang kini sudah ada di pasaran dijual Rp 249.000.000 transmisi manual, dan matik Rp 261.850.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Selisih antara S-Cross model lama dengan yang baru, masing-masing varian sekitar Rp 7.000.000. Namun, itu masih estimasi dan harga resminya baru keluar ketika peluncuran sudah dilakukan.

Meski belum melihat secara nyata, tetapi kata wiraniaga diler Suzuki, S-Cross terbaru itu terlihat lebih kekar karena ada beberapa penyesuaian pada desain eksterior, mulai bemper depan hingga wajah.

"Katanya pekan depan unitnya sudah ada di diler, kalau peluncurannya juga sebentar lagi," ucap wiraniaga itu.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa