Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Sudah Siapkan Polesan Terbaru GSX 150 Series

Donny Apriliananda - Rabu, 1 November 2017 | 06:45 WIB
GSX-R 150 dan GSX-S 150 warna metallic triton blue
Suzuki.Co.Id
GSX-R 150 dan GSX-S 150 warna metallic triton blue

Otomania.com - Penjualan Suzuki GSX 150 series yang cukup baik tak membuat Suzuki Indomobil Sales (SIS) lekas puas diri. Mereka sudah siap dengan facelift GSX-R150 atau GSX-S150 yang meluncur awal 2018.

"Ada beberapa yang sudah kita siapkan, mungkin boleh dibilang pembaharuan minor. Ada tambahan sedikit di bodi dan sudah kita siapkan agar perubahaan itu terlihat kasat mata," ucap Kepala Penjualan dan Pemasaran Divisi Roda Dua Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya, Minggu (29/10/2017).

Yohan tak merinci lebih jauh, detail GSX-R150 atau GSX-S150 yang akan diperkenalkan pada awal tahun tersebut. Secara tersirat Yohan mengatakan ubahan akan cukup spesial.

Ubahan minor tersebut, lanjutnya, merupakan suatu keharusan demi penyegaran produk. Apalagi saat ini, gaya konsumen roda dua di Indonesia lebih cepat bosan.

"Kalau dahulu 1-2 tahun baru ganti model, sekarang ini sekitar 3, 4, 6 bulan, dan maksimal 1 tahun minta penyegaran," kata Yohan.

Sebagai informasi, varian GSX-150R menjadi salah satu produk yang menyumbang angka penjualan tertinggi bagi SIS.

Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) volume penjualan GSX-R150 dari Januari 2017 - Agustus 2017, berjumlah 22.936 unit. Sementara itu, total penjualan GSX-S150 dalam kurun waktu tersebut 6.283 unit.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa