Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhir November 2017, Terios-Rush Baru Diluncurkan

Donny Apriliananda - Minggu, 29 Oktober 2017 | 12:15 WIB
Tampang Terios terbaru unggahan akun Instagram @m_raihan070102
captured via Instagram
Tampang Terios terbaru unggahan akun Instagram @m_raihan070102

Otomania.com - Daihatsu diyakini sudah melakukan pengujian model baru Terios di jalanan umum sejak pekan lalu. Tidak heran bila spyshot-nya makin banyak muncul di internet.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tercium mengembangkan Terios terbaru sejak dua tahun lalu. Jantung pacu menjadi salah satu yang berubah, diyakini bakal pakai tipe 1.5L dual VVT-i yang sudah dimiliki Xenia dan Toyota Avanza.

Terios bersama kembarannya Toyota Rush saat ini menggendong mesin 1.5L VVT-i.

Perubahan besar Terios/Rush bukan cuma itu. Kadar major change pada model baru meliputi dimensi yang membesar, tidak lagi berkonde (minus ban cadangan di pintu belakang), dan 6 kantong udara pada varian tertinggi.

Sumber yang mengetahui rencana pengembangan, Terios/ Rush bakal meluncur pada 23 November 2017. Sama seperti lima kali perubahan desain yang sudah dilakukan sepanjang sejarah Terios/Rush sejak meluncur perdana pada 2006, Terios akan meluncur duluan lalu beberapa jam kemudian Rush yang akan keluar.

Perubahan major change pada Terios/Rush merupakan jawaban untuk Honda BR-V. Pada tahun lalu, untuk pertama kalinya tahta Raja SUV medium Rush direbut BR-V. 

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa