Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur Kunci Wuling Confero yang Tak Dipunyai Kompetitor

Donny Apriliananda - Rabu, 18 Oktober 2017 | 09:26 WIB
Wuling Confero S 1.5L
Rizky/otomotifnet
Wuling Confero S 1.5L

Otomania.com - Wuling Confero S sejak awal secara tak langsung punya jargon "murah tapi tak murahan". Banyak fitur terbenam, bahkan para pesaing belum bisa menyamainya.

Paling tidak, ada tiga fitur ringan, tapi jadi kunci "kemenangan" produk "naturalisasi" dari China itu. Seperti dilansir GridOto.com, fitur dibandingkan dengan Toyota Grand New Veloz.

Tiga perbedaan itu adalah:

1. Karet Wiper Frameless
Pada Wuling Conferso tipe Lux, karet wiper menggunakan tipe yang tidak ada tulangnya alias frameless. Berbeda dengan Toyota Grand New Veloz, varian tertingginya Avanza ini masih menganut karet wiper konvensional.

2. Indikator Pintu Terbuka
Jika pada Grand New Veloz, untuk indikator pintu terbuka muncul warna merah pada salah satu ikon panel meter.

Berbeda pada Confero, layar MID (Multi Information Display) akan menampilkan ikon pintu terbuka serta menunjukkan posisi pintu yang terbuka.

3. Tutup Pentil
Sekilas tidak ada bedanya tutup pentil Toyota Grand New Veloz dengan Wuling Confero S. Tapi, jika dilihat detail, terdapat sensor tekanan ban yang berafiliasi dengan Tire Pressure Monitoring System. Letak sensor itu berada di dalam pentil bannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa