Mitsubishi Mulai Kirim Xpander ke Konsumen

Aditya Maulana - Selasa, 3 Oktober 2017 | 11:14 WIB
Mitsubishi Xpander siap dikirim ke konsumen
Aditya Maulana
Mitsubishi Xpander siap dikirim ke konsumen

Bekasi, Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai melakukan pengiriman Xpander ke konsumen, Selasa (3/10/2017). Seremoni dilakukan di pabrik MMKSI yang berada di kawasan industrial GIIC, Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat.

Sejak diluncurkan Agustus lalu, calon mobil sejuta umat Mitsubishi sudah dipesan lebih dari 23.000 unit. Sekitar 5.000 unit diperoleh di ajang pameran otomotif GIIAS 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation menjelaskan, peluncuran Xpander ini merupakan tonggak penting buat Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN.

“Permintaan tinggi untuk model Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," kata Trevor di pabrik MMKSI, Selasa (3/10/2017).

[Baca juga : Setelah SPK Xpander, Ini Kekhawatiran Konsumen]

Trevor melanjutkan, Mitsubishi Motors kini berusaha untuk mengirimkan kendaraan multi guna segmen bawah (LMPV) ini sesegera mungkin kepada konsumen. Dengan pertimbangan tingginya permintaan, Mitsubishi Motors telah memajukan produksi dengan shift kedua di fasilitas Bekasi, satu bulan lebih cepat.

"Dengan populasi usia muda yang banyak menjadikan peluang untuk kepemilikan kendaraan, Indonesia adalah prioritas strategis bagi Mitsubishi Motors," ujar Trevor.

Editor : Aris F Harvenda
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA