Montir Bengkel Jadi Sasaran, Leher Terluka Sabetan Sajam, Pelaku Pelajar Gagal Tawuran

Parwata - Minggu, 11 Desember 2022 | 18:00 WIB

MRF saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (8/12/2022). (Parwata - )

Otomania.com - Montir Bengkel Jadi Sasaran, Leher Terluka Sabetan Sajam, Pelaku Pelajar Gagal Tawuran.

Seorang montir mengalami luka leher akibat bacokan senjata tajam (sajam) yang dilakukan oleh seorang pelajar.

Kejadian pelajar membacok montir bengkel tersebut dilatarbelakangi sakit hari ditegur saat diduga hendak tawuran.

Jajaran Polresta Cirebon akhirnya mengamankan pelajar yang berinisial MRF (18) yang terbukti membacok montir bengkel tersebut.

Peristiwa pembacokan terjadi di bengkel tempat korban bekerja yang berada di wilayah Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, pada Rabu (7/12/2022) kira-kira pukul 12.10 WIB.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, MRF yang telah ditetapkan sebagai tersangka nekat membacok korban karena merasa sakit hati.

Sebab menurut dia, saat kejadian korban menegur tersangka dan rekan-rekannya yang diduga hendak tawuran untuk segera membubarkan diri.

"Korban melihat tersangka dan rekannya berhenti di dekat bengkelnya sambil membawa celurit, sehingga diminta membubarkan diri," kata Arif Budiman saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (8/12/2022).

Ia mengatakan, kala itu MRF dan kelompoknya sempat bergegas meninggalkan lokasi, tetapi beberapa saat kemudian kembali lagi.

Baca Juga: Mau Tawuran Gak Nemu Lawan, Ubah Niat Pengen Tenar Motoran Sambil Acungkan Sajam, Endingnya Kompak Menunduk