Tragedi Tanjakan Emen, Belasan Orang Termasuk Anak-anak Jadi Korban Isuzu Elf Terguling, Begini Kronologinya

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 17 Mei 2022 | 17:00 WIB

Isuzu Elf berisi 17 penumpang terguling di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat, (15/5/22). (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Tragedi Tanjakan Emen, belasan orang termasuk anak-anak jadi korban Isuzu Elf terguling, begini kronologinya.

Tanjakan Emen di Ciater, Subang, Jawa Barat kembali terjadi kecelakaan pada Minggu (15/5/2022) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan tersebut dialami satu unit travel Isuzu Elf warna putih bernomor polisi B 7965 FAA yang datang dari arah Bandung menuju Ciater.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal yang sempat viral di media sosial tersebut.

Kondisi arus lalulintas dijalur wisata Ciater-Bandung saat terjadi kecelakaan tunggal terlihat padat, karena banyak warga yang memanfaatkan waktu di long weekend ini untuk berwisata.

Peristiwa laka tunggal di Tanjakan Emen tersebut juga dibenarkan oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Subang, Iptu Suharyadi.

“Iya, benar telah terjadi lakalantas tunggal sebuah minibus travel berwarna putih terguling di Tanjakan Emen," Kata Suharyadi.

"Alhamdulillah! tak ada korban jiwa, hanya beberapa penumpang saja mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat,"ucapnya

"Sementara untuk kendaraan yang terguling sudah berhasil dievakuasi ke Mapolsek Jalancagak"imbuhnya.

Baca Juga: Tanjakan Emen Makan Korban Lagi, Bus Meluncur Tak Terkendali Lalu Terguling, 8 Nyawa Melayang