Kelakuan Pengemudi Wuling Ini Bikin Geleng Kepala, Kejebak Macet Sendirian, Malah Ngajak Ngobrol yang Bukan Manusia

Naufal Nur Aziz Effendi,Wisnu Andebar - Minggu, 15 Mei 2022 | 12:00 WIB

kelakuan pengemudi Wuling ini bikin geleng kepala, bukan ngajak ngobrol mansusia saat terjebak macet. (Naufal Nur Aziz Effendi,Wisnu Andebar - )

Otomania.com - Kelakuan pengemudi Wuling ini bikin geleng kepala, kejebak macet sendirian, malah ngajak ngobrol yang bukan manusia.

Rasanya terjebak macet sudah banyak dialami masyarakat Indonesia, khususnya yang bertempat tinggal di kota padat.

Kalau sudah begini, jika sedang mengemudi sendiri, mungkin satu-satunya hiburan yang bisa dinikmati adalah menggunakan fitur yang ada di mobil.

Bisa itu dengan menyalakan radio atau menyetel musik dari Head Unit atapunn hal lainnya.

Tapi jika sobat punya mobil lansirang Wuling keluaran baru, bisa memanfaatkan fitur WIND atau Wuling Indonesian Command.

Hal ini bisa terlihat pada video Tiktok yang diunggah akun @cutendoro yang menggunakan fitur WIND sebagai penghilang penat saat sedang macet-macetan.

Pada video tersebut, perekam mencoba berbagai fitur WIND, seperti menanyakan hari apa, jam berapa, buka-tutup sun roof, dingin dan panaskan suhu AC dan sebagainya. Semua fitur tadi diaktifkan dengan mengucap 'Halo Wuling'.

Bahkan yang unik adalah si perekam mencoba bertanya ke fitur WIND apakah sudah memiliki pasangan atau belum.

Namun fitur tadi minta mengulangi perintah sampai tidak mengerti maksudnya apa dan tidak menjawab lagi.

@cutendoro hati hati kalo pake mobil china , apa lagi kalo macet macetan , nyetir sendiri gak ada yg nemenin .. gabut mania.. #wuling #almaz #lebaran #macet #jakarta #bandung #tol #tolcikampek ♬ original sound - ahmadyani_bdg

Baca Juga: Terungkap, Pajero Sport dan Fortuner Dianggap Jadi Mobil yang Paling Mengintimidasi di Indonesia, Ini Pemicunya