Honda Vario 125 Nginep di Bandara Soekarno-Hatta Empat Bulan Lamanya, Tagihan Parkirnya Bikin Melongo

Dia Saputra,Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 29 November 2021 | 09:00 WIB

Honda Vario 125 parkir di Bandara Soekarno-Hatta empat bulan lamanya, tagihan parkirnya bikin melongo (Dia Saputra,Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Honda Vario 125 nginep di Bandara Soekarno-Hatta empat bulan lamanya, tagihan parkirnya bikin melongo.

Membawa kendaraan pribadi ke bandara sebelum terbang ke tempat tujuan bisa jadi solusi bagi yang memiliki kesibukan padat atau tidak sempat naik kendaraan umum.

Biasanya, pemilik kendaraan tersebut akan memarkirkan mobil atau motornya di bandara selama beberapa hari sebelum diambil lagi saat pulang.

Meskipun biaya parkir kendaraan menginap di bandara tergolong mahal, tapi banyak juga pemilik rela mengeluarkan uang lebih dengan alasan kepraktisan.

Baca Juga: Skutik 125 cc Baru Suzuki Meluncur, Desain Sporty Pakai Grafis ala MotoGP, Harganya Bikin Vario Merinding

Kalau kendaraan menginap di bandara selama beberapa hari masih tergolong wajar, namun bagaimana bila parkirnya hingga berbulan-bulan?

Pengalaman ini dirasakan oleh Host OTOMOTIF TV, Dimas Pradopo, yang memarkirkan Honda Vario 125 miliknya di Bandara Soekarno-Hatta sejak Mei hingga September 2021 lalu.

Pria yang akrab disapa Popo ini pun menceritakan pengalaman tersebut dalam sebuah video yang diunggah di YouTube channel pribadinya.

"Masih ada gaes si Vario, cie empat bulan di sini," ucap Popo girang saat melihat motornya di parkiran Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Kakak Honda Vario 150 Versi Premium Pakai Mesin PCX 160, Segini Banderol Harganya