Diduga Sedang Wik-wik di Pinggir Pantai, Sepasang Kekasih Buru-buru Tutup Aurat Saat Mobilnya Digedor Polisi, Ceweknya Yang Minta Duluan?

Parwata - Selasa, 23 Februari 2021 | 21:00 WIB

Sejoli diamankan Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung, setelah kepergok berbuat mesum di sekitar pantai Matras, Kabupaten Bangka, Sabtu (20/2/2021). (Ist/Polda Babel) (Parwata - )

Otomania.com - Diduga Sedang Wik-wik di Pinggir Pantai, Sepasang Kekasih Buru-buru Tutup Aurat Saat Mobilnya Digedor Polisi, Ternyata Ceweknya Yang Minta Duluan

Sepasang kekasih terpergok patroli polisi sedang berbuat mesum di dalam mobil yang diparkir di pantai.

Melansir dari TribunnewsBogor.com, seorang gadis berusia 19 tahun kepergok mesum dengan pacarnya di dalam sebuah mobil.

Gadis berinisial AD itu kepergok tengah mesum dengan kekasihnya berinisial GE (21) warga asal Sungailiat.

Keduanya kepergok berbuat tak senonoh di pantai Matras Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Baca Juga: Video Viral, Remaja Tasikmalaya Berbuat Berbuat Mesum di Atas Motor, Eh Sadar Terekam CCTV

Keduanya pasangan kekasih Mahasiswa dan Mahasiswi ini lagi mesum di kursi Avanza yang terparkir di Pantai Matras, nggak sadar ada polisi patroli.

Awalnya, mereka tak sadar jika perbuatan mereka ketahuan oleh aparat yang sedang melakukan patroli.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/2/2021) malam. Sejoli ini langsung diamankan Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Dari lokasi tersebut, polisi menyita barang bukti satu unit mobil Toyota Avanza warna Hitam N, 1 celana dalam laki-laki, 1 (satu) celana dalam perempuan dan 2 buah Handphone.

Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Babel, AKBP Agung Budi, mengatakan aksi mesum keduanya kepergok saat, tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) melakukan patroli ke wilayah pantai Matras.