Badan Bus Hancur Setengah Dilibas Truk Pasir, 2 Orang Meninggal Dunia dan 4 Luka-luka

Parwata - Kamis, 1 Oktober 2020 | 14:40 WIB

us dan truk tabrakan hebat di Jalan Lintas Kabupaten Bungo, pada Rabu (30/9/2020).(KOMPAS.COM/JAKA HB) (Parwata - )

Otomania.com - Sebuah bus mengalami kecelakaan dengan sebuah truk pasir, mengakibatkan 2 orang meninggal dan 4 korban mengalami luka.

Kecelakaan antara bus dan truk pasir tersebut terjadi di jalan lintas Sumatera Dusun Dwi Karya Bakti, tepatnya di Km 36, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi

Melansir dari Kompas.com, bus dengan nopol K 1601 B dan truk pasir BH 8183 KU bertanrakan pada Rabu (30/9/2020), sekitar pukul 13.15 WIB.

Akibat dari kecelakaan yang terjadi tersebut, dua orang meninggal dunia dan dan empat lainnya mnegalami luka ringan.

Dua korban tewas merupakan pengemudi bus bernama Muhlisin (26), warga Pati, Jawa Tengah, dan Supria Asmaja (25) sopir truk pasir warga Muara Siau, Kabupaten Merangin, Jambi.

Baca Juga: Bos PO Sriwijaya Ditetapkan Jadi Tersangka Dalam Kasus Kecelakaan Bus yang Tewaskan 35 Orang

Sementara, empat korban luka ringan yakni, dua penumpang bus bernama Suseno (45) dan Ngasemi (55), keduanya warga Jawa Tengah.

Dan dua pengedara sepeda motor Honda BeAT BH 5822 UT bernama Iwan Setiawan (29), warga Kelurahan Cadika, Kabupaten Bungo, dan pemboncengnya Fajri Prima Kurniawan (22), warga Tanjung Agung.

Kedua korban tewas sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum H Hanafie Muara Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi mengatakan, kecelakaan berawal saat truk yang dikendarai Supria Asmaja melaju kencang hendak menyalip Honda BeAT yang dikendarai Iwan Setiawan yang ada di depannya.