Rombongan pengantin Jumpai Musibah, 1 Tewas dan 5 Luka Parah Usai Tabrak Dua Mobil Sekaligus

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 28 September 2020 | 19:05 WIB

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Trans sulawesi, Desa Karang-karangan, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (28/09/2020) siang, mobil rombongan pengantin tabrakan beruntun menyebabkan satu orang meninggal dunia, lima lainnya luka parah. (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Mobil rombongan pengantin terlibat insiden kecelakaan maut hingga menyebabkan satu orang tewas dan lima lainnya luka parah.

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Karang-karangan, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (28/9/2020) siang.

Mobil rombongan pengantin menabrak mobil minibus Kijang berwarna merah dengan nomor polisi DD 1607 AY dan menghantam sebuah mobil Toyota Rush putih bernomor polisi DD 1316 UL di belakangnya setelah terguling di aspal.

Dalam kejadian ini, satu penumpang rombongan pengantin meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Bua, sementara lima orang lainnya mengalami luka parah.

Baca Juga: Mobil Rombongan Lamaran Penganten Terguling ke Jurang, 3 Tewas

Kanit Laka Satlantas Polres Luwu Aiptu Arimin mengatakan, satu unit mobil rombongan pengantin bertabrakan dengan dua mobil.

Mobil pengantin itu bergerak dari arah utara ke selatan dan dua mobil bergerak dari selatan ke utara.

Satu orang meninggal dunia atas nama Tantra Narni Rauf (23), asal Desa Pacerakan, Kecamatan Ponrang Selatan.

“Mobil dari arah utara ke selatan memuat rombongan pengantin dan saat tabrakan satu orang meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Bua, yang meninggal duduk di depan dan 5 orang lainnya mengalami luka-luka termasuk pengemudinya,” kata Arimin saat dikonfirmasi di lokasi, Senin (28/9/2020).

Baca Juga: Hari Bahagia Menjadi Musibah, Toyota Avanza Rombongan Pengantin Masuk Jurang, Tewaskan 6 Orang