Hari Bahagia Menjadi Musibah, Toyota Avanza Rombongan Pengantin Masuk Jurang, Tewaskan 6 Orang

Adi Wira Bhre Anggono - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 14:45 WIB

Toyota Avanza yang ikut rombongan pengantin asal Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan masuk ke dasar Sungai Apareng atau dekat jembatan Apareng, Sinjai, Sabtu (15/8/2020). (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Sebuah mobil Toyota Avanza yang membawa rombongan pengantin terjebak di tengah sungai usai sebelumnya terperosok di jurang.

Toyota Avanza yang kecelakaan masuk jurang itu menewaskan 6 orang yang berada di dalamnya.

Mereka merupakan rombongan pengantar pengantin dari Desa Tannamawang, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kecelakaan maut Avanza terjun ke jurang itu terjadi pada Sabtu (15/8/2020), sekitar pukul 02.00 WITA.

Di antara 6 orang yang tewas, ada dua orang lainnya selamat.

Baca Juga: Mesin Mendadak Mati di Tanjakan Membuat Penumpang Panik Melompat, Berakhir di Jurang

Tribun-timur.com/Syamsul Bahari
Lokasi kejadian Toyota Avanza rombongan pengentin kemeluncur ke dasar Sungai Apareng atau dekat jembatan Apareng, Sinjai, Sulsel pada Sabtu (1582020)

Berdasar informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat mobil hendak mengantarkan pengantin dari Bontoramba ke Kabupaten Bone.

Tiba di lokasi tepatnya di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba Km 25-26, Dusun Jatie, Sinjai, mobil Toyota Avanza bernomor polisi DD 1452 GJ itu terjun ke jurang setelah melewati pembatas jalan.

"Memang terjadi kecelakaan, dan kami di lokasi sementara mengangkut mobilnya," ujar Kasat Lantas Sinjai AKP Rahim saat dihubungi, Sabtu.