Petugas Lapas Tabrak ABG Sampai Tewas, Naik Hilux yang Diduga Milik Napi

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 22 Juli 2020 | 21:00 WIB

Toyota Hilux diduga milik napi dipakai gaya sipir lapas, terjang tiga ABG perempuan hingga satu orang tewas (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Seorang petugas lembaga pemasyarakatan (lapas) yang tengah mengemudikan Toyota Hilux terlibat kecelakaan hingga membuat seorang ABG putri tewas.

Mobil nahas Toyota Hilux kelir putih bernopol DP 8801 AB itu dikendarai oleh PNS sipir lapas bernama Rusdianto (23).

Dari informasi yang dihimpun, mobil tersebut melaju kencang sebelum menabrak 2 motor yang berhenti di pinggir Jalan Jagung Manis yang mengarah ke Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Nunukan Kalimantan Utara, Selasa (21/07/2020).

Tiga remaja putri terbanting karena kerasnya benturan mobil yang dikendarai Rusdianto.

Baca Juga: Wajah Honda Vario Sampai Tak Berbentuk, Si Sopir Meninggal Dunia Usai Tabrak Keras Truk yang Sedang Parkir

Satu ABG mengalami pendarahan di kepala yang mengakibatkannya langsung tewas di tempat, sementara dua lainnya mengalami luka ringan.

"Itu ada dua motor matic tadi di sini, ada tiga ABG putri, posisi mereka bukan di atas motor, tapi di samping motor dibawah aspal.

Begitu muncul mobil, terlanggar itu motor dan terempaslah tiga anak perempuan itu.

Laju bah memang itu mobil, itulah ada yang meninggal di tempat kasihan," tutur saksi mata kejadian, Anto Leo (44) warga yang kebetulan lewat dan melihat peristiwa maut tersebut.

Setelah menabrak motor dan 3 ABG putri di jalan menuju lapas, Rudi masih belum bisa menguasai laju kendaraan sehingga masuk lahan kosong di pinggir jalan dan terguling.