Honda Vario dan Astrea Grand Lawan Arah Adu Muka di Jalan Turunan, Satu Pengendara Tewas Luka Parah 

Parwata - Selasa, 2 Juni 2020 | 18:00 WIB

Ilustrasi kecelakaan tabrakan motor. (Parwata - )

Otomania.com - Dua pengendara Honda Vario dan Astrea Grand terlibat kecelakaan adu muka di jalan turunan, salah satu pengendara tewas karena luka parah. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Dukuh Sakalan, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo.

Akibat dari kecelakaan yang terjadi pada Senin (1/6/2020) lalu itu, salah seorang pengendara motor tewas aibat luka parah yang dideritanya. 

Melansir dari Tribunsolo.com, Kanit Lakalantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani mengatakan, peristiwa kecelakaan yang menewakan pengendara tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Motor Dinas Polisi Adu Kambing dengan MX King, Kedua Pemotor Tewas, Berawal dari Hindari Jalan Rusak

Kecelakaan melibatkan Honda Vario AD 4552 QP yang dikendarai Indra Prasetyo (16) warga Dukuh Trugo, Kelurahan Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

Dengan Honda Astrea Grand AD 4084 ZG yang dibawa Kevin Handoko (17) warga Dukuh Pending, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter.

Kejadian bermula saat Honda Vario berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan Honda Astrea Grand berjalan dari arah sebaliknya.

Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, pengendara Honda Vario yang melaju kencang tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

"Pengendara motor Vario berjalan dengan kecepatan cukup tinggi, karena jalan menurun dan bergelombang sehingga pengendara Honda Vario ini tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya berjalan terlalu ke kanan," katanya, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga: Bikin Deg-deg Serrr... Detik-detik Adu Kambing Satria VS Blade, Satu Pemotor Langsung Tutup Usia