Akhirnya Polisi Temukan Sosok Pemilik Mobil Misterius Terparkir Lama di Kosan Mewah, Warga Bisa Bernafas Lega

Dimas Pradopo - Sabtu, 25 April 2020 | 14:00 WIB

Petugas tim Alap-alap Polsek Tembalang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Endro Soegijarto memeriksa mobil misterius yang meresahkan penghuni kos di Semarang, Kamis (23/4/2020) malam (Dimas Pradopo - )

Otomania.com - Identitas pemilik mobil misterius yang terparkir selama dua hari di halaman rumah kos mewah di Semarang akhirnya terkuak. Warga dan pemilik rumah kos pun bisa bernafas lega.

Diberitakan sebelumnya, mobil tanpa diketahui pemiliknya terparkir selama dua hari di depan rumah kos mewah di Jalan Banjarsari Kelurahan Bulusan Kecamatan Tembalang.

Sebuah Innova warna putih bernopol H 9231 PM tersebut sempat membuat penghuni kos resah lantaran terparkir begitu saja tanpa diketahui pemiliknya.

Akhirnya penjaga kos dan penghuni kos sepakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tembalang.

Mendapatkan laporan tersebut, Tim Alap-alap Polsek Tembalang yang dipimpin Panit 2 Reskrim Polsek Tembalang Ipda Endro Soegijarto menuju ke lokasi kejadian, Kamis (23/4/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Petugas kepolisian tampak memasang garis polisi di bodi mobil, di kaca mobil juga dipasang kertas yang mencantumkan nomor handphone Polsek Tembalang.

Baca Juga: Mobil Misterius Parkir Lama di Kosan Mewah, Bikin Penghuni Resah, Mapolsek Jadi Jujukan

Menurut Endro, penghuni kos resah sebab ada mobil yang terparkir selama dua hari di halaman parkir kos mereka namun tidak ada pemberitahuan jelas siapa pemiliknya.

Update terakhit, ternyata pemilik kendaraan adalah RW warga Kendal yang merupakan mahasiswa Undip Semarang.

Kini mobil misterius berupa mobil Innova Ventura warna putih bernopol H 9231 PM sudah diambil pemiliknya, Jumat (24/4/2020).