Warga Curiga Xenia Goyang-goyang, Pria Beristri dan Mahasiswi Mau ‘Naik ke Bulan’

Indra Aditya - Rabu, 21 Agustus 2019 | 14:00 WIB

Ilustrasi mobil goyang (Indra Aditya - )

Otomania.com – Fenomena mobil goyang kembali terjadi di jalan Jabal Ghafur-Garot, depan Toko Nareuseki di Gampong Mesjid Ilot, Kecamatan Mila, Pidie, pada Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari.

Warga menggerebek mobil Xenia BL 1083 PI warna merah maroon yang parkir dan menemukan dua remaja diduga sedang 'naik ke bulan' di dalam mobil Xenia yang dirental.

Sementara teman lelaki berinisial AF (20) warga Gampong Tulong Ilot, Kecamatan Mila.

Di dalam mobil rental itu, warga menemukan bra (BH) warna pink dan pakaian dalam yang tak berada di tempat semestinya, diduga milik SS yang kini berstatus eks pelajar.

Kedua remaja tersebut awalnya diboyong ke Polsek Mila, namun kemudian diserahkan ke Sat Reskrim Polres Pidie.

"Kedua remaja tersebut ditangkap warga di dalam mobil, karena diduga melakukan hubungan suami istri," kata Kapolres Pidie, AKBP Andy NS Siregar SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Mahliadi, kepada Serambinews.com, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga: Sopir Xenia Linglung Bisa Parkir di Tengah Kuburan, Diajak Kakek Tua Misterius

Ia menambahkan, berdasarkan pengakuan remaja itu, perbuatan terlarang tersebut mereka lakukan saat situasi sepi, setelah sempat jalan-jalan dengan Xenia rental tersebut.

Sebelumnya kasus mobil bergoyang yang digerebek warga terjadi di Jl Tim Abdul Razak, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (21/11/2018) sore.

Sepasang kekasih diamankan.

Si wanita adalah seorang mahasiswi, sedangkan si cowok adalah pria beristri.

Saat polisi mengamankan mobil bergoyang, si wanita sudah melepaskan pakaian dan si prianya bersiap berbuat asusila.

Ya, sepasang kekasih itu ditemukan berbuat asusila dalam sebuah mobil Avanza di Jalan Tim Abdul Razak, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Dari keterangan yang diberikan Kabag Humas Polres Gowa, AKP Mengatas Tambunan, masing-masing adalah laki-laki berinisial MR.

Baca Juga: Avanza Xenia Baru Bakal Tampil Keren, Ini Pilihan Pelek Replikanya