Bukan Orang Gila Tapi Kok Begini, Pria Naik Motor Cuma Pakai Celana Dalam di Tegal

Fedrick Wahyu - Jumat, 29 Juni 2018 | 16:00 WIB

Penuhi nazar, pria ini keliling kota cuma pakai celana dalam (Fedrick Wahyu - )

Otomania.com - Seorang pria menjadi pusat perhatian karena nekat naik motor tanpa mengenakan busana di Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Pria bernama Eros (43) ini bernazar akan berkeliling kawasan Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal dengan telanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam apabila paslon Umi Azizah-Sabilillah Ardi menang di Pilkada Kabupaten Tegal.

Dilansir dari Tribun Jateng, berdasar hitung cepat atau quick count dan perhitungan cepat KPU, paslon Umi-Ardie unggul dibanding paslon paslon lain.

Eros pun menepati nazarnya dengan berkeliling naik motor telanjang dada sembari dan tubuhnya ditempeli stiker-stiker putih dan gambar paslon Umi-Ardie.

(BACA JUGA: Donald Trump Terapkan Pajak Tinggi, Tapi Enggak Terima Kalau Harley-Davidson Pindah Produksi Ke Luar Negeri)

Kamis (28/6/2018) ini, pria yang akrab disapa abah Ros itu berkeliling Slawi mengendarai sepeda motor hanya mengenakan celana dalam untuk memenuhi nazar.

Eros memulai aksinya dari Monumen GBN Slawi dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion miliknya.

Eros kemudian menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Slawi dan melewati sejumlah tempat keramaian seperti, Taman Rakyat Slawi (Trasa), Alun-alun Hanggawana, bahkan hingga melewati Pasar Slawi yang ramai orang kemudian kembali ke Monumen GBN lagi

Saat berkeliling sejauh sekitar 5 kilometer itu, pria berambut gondrong itu hanya mengenakan celana dalam.

Badannya, tertempel sejumlah stiker bergambar paslon Umi Azizah-Sabilillah Ardie.