Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Anjing Peliharaan Coba Kenyamanan Sienta

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 13 November 2016 | 14:53 WIB

 

Tangerang, Otomania - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan acara khusus bagi para pecinta hewan peliharaan khususnya anjing. Acara yang bertajuk All New Sienta Pop Up Playground Unlock Your Dog's Day Out ini diadakan di Teras Kota Tangerang,Minggu (13/11/2016).

Di acara ini para pemilik anjing dapat membawa hewan kesayangan mereka dan bertemu dengan penggemar anjing lainnya. Acara ini juga menyediakan berbagai arena bermain, booth produk seputar anjing peliharaan, pemeriksaan kesehatan anjing gratis, booth adopsi bagi yang tertarik untuk memelihara anjing dan workshop seputar memelihara anjing.

Ajang ini juga memperkenalkan keunggulan Sienta dari segi luas interior kepada para pemilik anjing yang kerap membawa hewan peliharaannya dengan kendaraan. Sebanyak 4 unit Sienta dapat dicoba pemilik anjing untuk naik dan merasakan kemudahan dan kelegaan berada di interior Multi Activity Vehicle (MAV) Toyota tersebut.

"Acara ini sangat menarik terutama bagi para pemilik anjing untuk membawa hewan peliharaan mereka melepas stres dan jalan-jalan. Sienta menawarkan ruang kabin yang luas bahkan dengan anjing yang berbadan besar pun jadi tempat yang nyaman untuk berpergian," ungkap Doni Herdani Tona, pecinta anjing dan pemilik shelter Animal Defender yang menjadi pembicara pada workshop Sienta Dog's Day Out.

Sienta Pop Up Playground diadakan Toyota setiap bulannya dengan beragam tema dan kegiatan bagi keluarga modern. Setelah tema kesehatan beberapa waktu lalu dan seputar hewan peliharaan, ke depannya tema-tema menarik akan dipersiapkan Toyota.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa